Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bungo Gelar Donor Darah

Berita Daerah, Bungo310 Dilihat

MUARABUNGO – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Bungo dengan bangga melaksanakan kegiatan donor darah bagi personel jajarannya. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Bungo Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P, Pejabat Utama Polres Bungo dan Seluruh Personel yang dilaksanakan di Aula Tata Mapolres Bungo. Senin (24/6/2024).

“Donor darah merupakan salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian Polres Bungo terhadap masyarakat dan sesama anggota. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah, tetapi juga sebagai wujud nyata solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga kesehatan dan kemanusiaan,” ucap Kapolres Bungo AKBP Singgih.

Pada kesempatan itu Kapolres Bungo, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif personel jajaran Polres Bungo dalam kegiatan ini. Beliau juga mengajak seluruh anggota Polres Bungo untuk terus menjaga kesehatan dan semangat pelayanan kepada masyarakat. Tegasnya, Kegiatan donor darah ini bukan hanya sekedar memberikan darah, tetapi juga memberikan harapan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bungo dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Polres Bungo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.”

Acara donor darah ini mendapat sambutan hangat dari anggota Polres Bungo dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang.(hpb)

Komentar