“Dukungan Penuh” Keluarga Besar Jujuhan-Jujuhan Ilir untuk Jumiwan Aguza

MUARABUNGO – Keluarga besar bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M.,M.M, dari Jujuhan dan Jujuhan Ilir menggelar pertemuan keluarga, Minggu (23/6/2024).

Ribuan keluarga Jumiwan Aguza berkumpul di lapangan sepakbola dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan dalam rangka silaturrahmi akbar keluarga di Jujuhan dan Jujuhan Ilir.

Meski acara tersebut hanya silaturrahmi biasa, namun keluarga besar yang hadir tetap menyampaikan harapan mereka dan kesiapan mereka mendukung Jumiwan Aguza untuk maju di Pilkada Bungo 2024 mendatang.

“Hari ini kita doakan supaya apa yang menjadi keinginan dan cita-cita dari anak kemenakan kito Jumiwan Aguza di Pilkada Bungo 2024 nanti diijabah oleh Allah SWT,” ujar H. Narawi tokoh dari Jujuhan yang disambut tepuk tangan ribuan orang yang hadir.

Pada acara itu sambutan serta dukungan semangat juga disampaikan oleh sejumlah tokoh muda yang berasal dari dua kecamatan perbatan provinsi Sumbar ini.

Mereka menaruh harapan besar kepada Jumiwan Aguza agar bisa menjadi pemimpin di kabupaten Bungo hingga bisa menjadikan Bungo semakin maju dan berkembang.

“Kami mewakili pemuda memberikan dukungan penuh kepada abang Jumiwan Aguza untuk maju. Kami siap memenangkan Jumiwan Aguza di Pilkada Bungo,” ujar Muklis salah satu perwakilan dari pemuda.

Selain dua tokoh tersebut, ada juga beberapa tokoh lainnya yang menyampaikan sambutan serta mengajak masyarakat Jujuhan dan Jujuhan Ilir kompak memenangkan Jumiwan Aguza, seperti H. Hairul Saleh, H. Zulkifli HI dan Harwadi.

Sementara itu, Bacalon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza menyambut baik harapan keluarga besar dari kecamatan Jujuhan dan Jujuhan Ilir kepadanya.

“Selama saya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bungo saya merasa belum cukup membangun Kabupaten Bungo. Dan jika terpilih nanti, pembangunan ini akan kita lakukan lebih luas lagi,” ujar Jumiwan Aguza.

Ia juga meminta dukungan serta doa dari seluruh keluarga besarnya di kecamatan Jujuhan dan Jujuhan Ilir untuk menyukseskannya di Pilkada 27 November mendatang.

Pada acara tersebut salah satu perwakilan keluarga membacakan ikrar dukungan. Ikrar dukungan tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar yang hadir dalam acara.

Setelah pembacaan ikrar, kemudian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama keluarga besar. Kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan yang diikuti antusias oleh para keluarga.(tmc)

Komentar