Kota Mandiri di Bungo, Green City Pilihan Ideal Untuk Tempat Tinggal

MUARABUNGO – Konsep Kota Mandiri pertama dan satu-satunya di Jambi terletak di Kabupaten Bungo, yakni Perumahan Green City.

Jika kita melihat lebih dalam lagi tentang wilayah kota mandiri tentunya tak lepas dari berbagai keunggulan, terutama bagi para penghuni.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki aset properti di kota mandiri Green City?

Bungo Green City merupakan perumahan terpadu yang berada di dalam kota Muara Bungo tepatnya di Jl Lintas Sumatera Pal 6 Arah Bangko.

Perumahan ini memiliki tampilan design yang modern dengan nuansa baru dan dapat dimiliki semua kalangan. Karena Bungo Green City juga menyediakan hunian type-36 dengan harga yang terjangkau.

Kawasan perumahan Green City dibangun diatas tanah seluas 1.300 hektare.

Di kawasan Green City akan dibangun sebanyak 25 ribu unit rumah berbagai type. Selain itu juga dibangun sebanyak 300 ruko dan 6 unit tower telekomunikasi.

Green City juga dilengkapi Islamic Center, sport center, pusat pendidikan, lapangan golf, Mako Brimob, Hotel, Mall, Bioskop dan TPA (Tempat Pembuangan Akhir).

Bukan itu saja, di Green City bakal ada perkantoran, rumah sakit, taman kreasi, hutan kota, marketing office, dan tempat pemancingan.

PT KBPC Group selaku pengembang Green City terus melakukan pembangunan kota mandiri.

“Sejak Tahun 2018 Kota Mandiri ini sudah di Launching. Pembangunan Perumahan Green City terus dikebut, saat ini sudah ditempati. Di Kota Mandiri juga dilengkapi Sirkuit Berkelas Internasional Swarnadwipa Nusantra untuk Rally dan Offroad,” ungkap Jimmy Samsuddin Ibrahim, selaku Direktur Utama PT KBPC Group.

Ayo, segera miliki hunian maupun aset properti di Green City Kota Mandiri Muara Bungo. Silahkan kunjungi kantor pemasaran yang terletak di Jalan Lintas Sumatera, arah Bangko. (ton)

Komentar