Sosok P, Diduga Korban Pembunuhan Dikenal Pendiam

Berita Daerah, Bungo, Hukum1004 Dilihat

MUARABUNGO – Kasus dugaan pembunuhan yang mayat laki-laki tanpa kepala yang ditemukan di Bantaran Sungai Batang Tebo, dusun Sungai Mancur atau seberang dusun Empelu, Kabupaten Bungo, tampaknya sudah menemukan titik terang.

Polisi sudah melakukan identifikasi, korban diketahui bernama inisial P alias Pahman, warga dusun Rantau Embacang, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Bungo yang dilaporkan hilang pada 7 Juni 2024 lalu.

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Bungo AKP M Nur. Ia mengatakan bahwa mayat tersebut sudah teridentifikasi oleh tim Inafis dan diterima oleh pihak keluarga.

“Benar, sudah dimakamkan (kemarin) oleh pihak keluarga. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan. Doakan dalam waktu dekat kasus ini terungkap,” katanya, Senin (10/6/2024).

Dikonfirmasi terpisah, korban merupakan salah satu karyawan di PT Bungo Limbur dengan posisi OB (Office Boy). Sosok korban dikenal pendiam dan jarang bercerita kepada rekan kerja.

“Beliau bekerja di Bungo Limbur baru 5 bulan. Sosok beliau pendiam,” jelas Galih, Humas PT Bungo Limbur.

Katanya, pada Jum’at (07/06), korban pulang kerja lebih awal karena ada urusan. Namun, besoknya (Sabtu, red) korban tidak dapat dihubungi sehingga pihak perusahaan konfirmasi ke pihak keluarganya. Hingga akhirnya mendapatkan kabar, salah satu karyawannya menjadi korban dugaan pembunuhan.

“Kami dari pihak PT Bungo Limbur turut berduka cita. Semoga arwah korban diterima disisi-Nya dan ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya. Untuk keluarga, semoga selalu tabah dengan musibah yang terjadi,” tutupnya. (ton)

Komentar