Kajari Bungo Lantik Dua Kasi, Ini Harapannya

Berita Daerah, Bungo287 Dilihat

MUARABUNGO – Kepala Kejaksaan Negeri Bungo melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) pada Selasa (04/06/2024) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bungo.

Serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Fadhila Maya Sari, S.H. M.Kn.

Pejabat baru yang dilantik adalah Rendy Winta, S.H., sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Cepy Indra Gunawan, S.H., M.H., sebagai Kepala Seksi P3BR menggantikan Bukhari, S.H., M.H. yang dipromosikan menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri Kabupaten Merangin.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Bungo menyampaikan, jika promosi dan mutasi adalah merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi atau institusi yang bertujuan untuk pembinaan karier maupun penyegaran bagi para pegawai.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Bungo, kemudian kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” kata Fadhila Maya Sari.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berjalan dengan khidmat, dan terakhir ucapan selamat dari seluruh pegawai kepada pejabat yang baru dan lama. (ton)

Komentar