Ini Sosok Caleg Jurnalis Berhasil Lolos ke DPRD Bungo

Berita Daerah, Bungo477 Dilihat

MUARABUNGO – Riana, S.Pd. Caleg Nomor Urut dua Partai Golkar Dapil 5, meliputi kecamatan Tanah Sepenggal, Tanah Sepenggal Lintas dan Tanah Tumbuh, kabupaten Bungo, Jambi raih suara terbanyak.

Hal itu dibuktikan dengan hasil pleno yang dilaksanakan oleh PPK setiap kecamatan menunjukan bahwa suara pileg 14 Februari 2024, Riana meraih 1396 suara. Perolehan ini unggul dari lima caleg Golkar yang ada di dapil tersebut.

“Alhamdulillah, setalah pleno kecamatan di dapil 5 secara keseluruhan suara tembus di angka 1396 suara. Dengan total suara Caleg ditambah suara partai Golkar 3861 suara,” ungkap Riana, Sabtu (24/2/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua sanak saudara, tim dan juga masyarakat dapil 5 yang menitipkan amanah ini untuk duduk di DPRD Bungo periode 2024-2029.

“Saya juga sangat berterima kasih seluruh petugas penyelenggara pemilu dan aparat keamanan telah bekerja maksimal dalam pelaksanaan pemilu, hingga berjalan aman dan sukses,” tambahnya.

Lebih jauh Riana juga mengungkapkan, ini bukan kemenangan dirinya saja tapi semua atas dukungan seluruh masyarakat dapil 5 yang mempercayai dirinya untuk menjadi anggota DPRD Bungo.

“Jujur saya tidak menyangka bisa meraih suara sebanyak ini, karena saya baru ikut Nyaleg pada tahun ini. Tapi berkat usaha dan kerja keras serta doa maka bisa dapat suara,” katanya.

Kepada seluruh jurnalis di Bungo Riana juga banyak mengucapkan ribuan terima kasih karena telah mengawal proses pesta demokrasi hingga berjalan lancar, aman dan sukses.

“Setelah pleno kecamatan ada lagi pleno di kabupaten jadi, untuk hasil resmi ada di pleno tingkat kabupaten. Saya sangat yakin hasil yang di catat pada pleno kecamatan tetap sama di pleno KPU di kabupaten,” ujar Riana yang sebelum ini aktif di jurnalis. (tim)

Komentar