Ria Mayang Sari Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Uncategorized1599 Dilihat

MUARABUNGO – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Ria Mayang Sari mengajak masyarakat untuk selalu jaga kekompakan selama masa pemilihan umum 2024.

Putri mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar ini mengatakan kalau berbeda pilihan itu biasa, untuk itu jangan sampai ada masyarakat yang bermusuhan hanya karena berbeda pilihan.

“Pemilu itu hanya sekali lima tahun, namun hubungan keluarga, dan persahabatan itu harus selamanya terjaga. Jadi, jangan sampai kita terpecah belah hanya karen berbeda pilihan ,” ujar Ria Mayang Sari, Senin (5/2/2024).

Tak hanya itu, mantan ketua DPRD Bungo periode 2016 -2019 ini juga mengajak masyarakat untuk tidak termakan hoaks yang saat ini banyak dibagikan pada media sosial oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Dapat kita lihat banyak hoaks yang disebar dimedia sosial, hendaknya kita bisa bijak bermedia sosial. Jangan sampai kita sendiri yang membagikan hoaks, ingat UU ITE ,” ucap wanita yang kembali maju sebagai calon DPD RI dengan nomor urut 15 ini.

Ria Mayang Sari juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Jambi agar jangan sampai golput dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari nanti di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Gunakan hak pilih anda. Jangan sampai golput. Pemimpin yang baik akan lahir dari pemilih yang baik pula. Mari tentukan nasib negara kita untuk lima tahun kedepan ,” tutup Ria Mayang Sari.(adv)

Komentar