Dandim Arief Widyanto Hadiri Rakor Distribusi Logistik Pemilu 2024

Berita Daerah, Bungo245 Dilihat

MUARABUNGO РDalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, turut hadir dalam rapat koordinasi distribusi logistik divBallroom Independent Hotel Muara Bungo, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Senin (29/01/2024).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk unsur TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya. Tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas strategi distribusi logistik Pemilihan Umum, memastikan kelancaran pengiriman logistik ke setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara), serta mengevaluasi persiapan dan antisipasi terhadap potensi kendala yang mungkin muncul.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan menjaga keamanan selama proses distribusi logistik Pemilihan Umum. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan pemilu.

“Kehadiran kita di sini adalah untuk bersama-sama memastikan bahwa logistik Pemilihan Umum dapat sampai dengan aman dan tepat waktu di setiap TPS. Mari kita tingkatkan koordinasi dan komunikasi antarinstansi guna menjaga keberhasilan pelaksanaan pemilu ini,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

Rapat koordinasi ini juga menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk menyampaikan masukan dan menjajaki solusi terbaik dalam menghadapi potensi tantangan selama proses distribusi logistik. Dengan adanya sinergi antarinstansi, diharapkan Pemilihan Umum di Kabupaten Bungo dapat berjalan dengan sukses, adil, dan transparan.

Dandim 0416/Bute, bersama unsur terkait lainnya, akan terus aktif terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Bungo. (dim)

Komentar