Kodim 0416/Bute Bagikan Sembako Jum’at Berkah

Berita Daerah, Bungo221 Dilihat

MUARABUNGO – Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial dan mendukung kesejahteraan masyarakat, Kodim 0416/Bute melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fattah yang berada di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo pada Jumat (26/01/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana Jumat Berkah ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada santri Ponpes Al-Fattah dan masyarakat sekitar yang mungkin membutuhkan dukungan dalam aspek kebutuhan pokok.

Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han Komandan Kodim 0416/Bute, melalui Pasipers Kodim 0416/Bute Kapten Ckm M. Anas mengungkapkan, “Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan di hari yang penuh berkah ini. Semoga sembako yang kami salurkan dapat membantu meringankan beban ekonomi dan memberikan dukungan kepada Ponpes Alfatah dan masyarakat di sekitarnya.”

Pada acara pembagian sembako tersebut, turut hadir Pimpinan Ponpes Al-Fattah, Pengasuh Ponpes Al-Fattah serta Satri dan Santriwati. Bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mei instan, dan kebutuhan pokok lainnya diterima dengan rasa syukur dan antusias oleh penerima manfaat.

Ustadz Muhammad Sholihin, Pimpinan Ponpes Al-Fattah, menyampaikan apresiasi atas kepedulian Kodim 0416/Bute. “Kami sangat bersyukur atas kehadiran dan bantuan yang diberikan. Ini merupakan contoh nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.(dim)

Komentar