Ketua Panwaslu Kecamatan Taseplin Lantik 74 PTPS

MUARABUNGO – Sebanyak 74 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taseplin) dilantik di Aula Kantor Camat, Senin (22/01/2024).

Para PTPS ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Taseplin, Zulgawi, A.ma.

Pelantikan ini dihadiri Kapolsek Taseplin, Sekretaris Camat, Ketua dan Anggota Komisioner Panwaslu Kecamatan serta Kasek, PPK, dan stakeholder terkait. Serta anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) dan Staff Panwaslu Kecamatan.

Ketua Panwaslu Kecamatan  Taseplin, Zulgawi dalam sambutannya mengatakan PTPS merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam melaksanakan pengawasan, mengawal dan memastikan penyelenggaraan pemilu dapat berjalan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada.

Untuk itu, ia berharap PTPS dapat bekerja dengan maksimal dalam menyukseskan proses pengawasan Pemilu 2024 menuju Pemilu yang bersih, jujur dan adil.

”Selamat bergabung bersama kami di keluarga besar Bawaslu Kabupaten Bungo, khususnya Panwaslu Kecamatan Taseplin. Semoga bapak/ibu dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Zulgawi.

Untuk diketahui, PTPS akan bertugas selama satu bulan yakni 23 hari sebelum hari H (14 Febuari 2024), hingga 7 hari setelah hari H. (ton)

Komentar