DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-58 Kabupaten Bungo

MUARABUNGO – DPRD Kabupaten Bungo gelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Bungo ke-58, pada Kamis (19/10/2023).

Rapat paripurna istimewa tersebut diselenggarakan di ruang rapat utama kantor DPRD yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bungo, Jumari Ariwardoyo didampingi unsur pimpinan lainnya.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Dr H Al Haris S Sos MH, Anggota DPR RI Dapil Jambi, Bupati Bungo H. Mashuri, S.P, ME, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd, MM, anggota DPRD Kabupaten Bungo, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW Kabupaten Bungo, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, unsur Forkompinda Kabupaten Bungo, para Kepala OPD, Kabag, Kabid di lingkup Pemkab Bungo, para Camat, Lurah, Datuk Rio se-Kabupaten Bungo, Tomas, Tokoh Agama, Pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari Ariwardoyo menyebutkan momen HUT Kabupaten ke 58 ini merupakan bahan evaluasi untuk melihat sejauh mana kelebihan dan kekurangan Kabupaten Bungo.

“Pada kesempatan yang baik ini, atas nama pemerintah kabupaten bungo dan seluruh masyarakat saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak Gubernur beserta tamu undangan di acara momen penting di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun yang kita cintai ini,”ujarnya. (ton/adv)

Komentar