Rio Tanah Periuk Minta Prioritaskan Pemekaran Desa di Reses Anggota DPR RI

Advertorial2029 Dilihat

MUARABUNGO – Momentum reses atau temu konstituen anggota DPR RI Komisi IX, pada Minggu (09/07/2023) dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Dusun Tanah Periuk. Berbagai aspirasi disampaikan kepada mitra kerja masyarakat di Dapil Jambi ini.

Seperti yang disampaikan oleh orang nomor satu di Dusun Tanah Periuk, Rio Hasan A. Roni, S. Pd. Beliau menyebutkan reses sangat bermanfaat. Masyarakat bisa menyampaikan langsung aspirasi dan keinginan terkait dengan
program pembangunan yang ada di dusun.

“Melalui acara reses ini sebagai wadah untuk masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dalam rangka pembangunan Desa, kami mohon kepada Ibu Saniatul Lativa untuk dapat memprioritaskan usulan pemekaran Dusun Tanah Periuk segera terlaksana,” harap Rio Tanah Periuk kepada anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Hj. Saniatul Lativa, SE., MM.

Rio Hasan A. Roni menceritakan usulan pemekaran Dusun Tanah Periuk ini sudah disampaikan sejak 2006 lalu. Saat ini, masyarakat sudah menginginkan agar usulan pemekaran kali ini dapat menjadi prioritas pemerintah.

“Secara administrasi untuk pemekaran dusun kami menilai sudah layak. Untuk itu, kami mengharapkan dorongan dan bantuan dari anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI agar keinginan masyarakat dapat terwujud,” tegasnya. (skd/adv)

Komentar