Ketua Dewan Sarolangun Apresiasi Program TMMD di Mandiangin

SAROLANGUN – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari memuji program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun. Ini disampikannya saat menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2023 di Desa Bukit Peranginan, Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis (8/6/2023).

“Saya selaku Ketua DPRD Sarolangun sangat mendukung, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas program TNI ini, tentu saja berdampak pada percepatan pembangunan di Sarolangun,” katanya.

Menurut politisi Partai Golkar ink, kegiatan TMMD juga mendorong kesejahteraan masyarakat setempat. Salah satunya, melalui kegiatan TMMD kini telah dapat membuka akses jalan yang mempercepat aktivitas transportasi bagi masyarakat di wilayah tersebut.

”Mungkin ke depan kita akan melihat akses-akses yang bisa kita buka melalui TMMD, insa Allah kita bekerja sama untuk pembangunan Kabupaten Sarolangun khususnya,” katanya.

“Untuk itu kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran TNI atas terselenggaranya program ini,” timpalnya. (mzi/adv)

Komentar