BEM dan Alumni Ummuba Bagikan 1.000 Takjil

Berita Daerah, Bungo91 Dilihat

MUARABUNGO – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (Ummuba) bekerjasama dengan Alumni membagikan 1.000 takjil gratis kepada masyarakat Bungo, Senin (11/4/2023).

Hal itu diungkapkan Ketua BEM, Rahmat Aldi mengatakan kegiatan buka bersama Alumni ini perdana dilaksanakan. Selain itu, sebelum buka bersama digelar bagi-bagi takjil gratis.

“Pembagian 1.000 paket takjil ini dibagikan di Empat titik. Takjil ini dibagikan BEM, mahasiswa, dan dibantu oleh para dosen,” ungkapnya.

Disamping itu, Rektor Ummuba Syafrial Anas SE MM menuturkan, pada momen buka bersama ini juga diisi dengan pengumuman bagi pemenang lomba, pengumuman mahasiswa/i berprestasi serta para duta promosi kampus.

“Kami berharap para mahasiswa tetap semangat meraih prestasinya meski suasana bulan puasa namun kegiatan kampus tetap harus diaktifkan,” tandasnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh Alumni Ummuba, seperti yang dikatakan Willyan Saputra, S.Pd selaku Ketua Alumni. Ia sangat bangga dan terharu dengan kemajuan kampus. (iki)

Komentar