DPRD Bungo Gelar Paripurna Istimewa PAW Anggotanya

MUARABUNGO – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bungo menggelar rapat paripurna “Dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Bungo sisa masa jabatan 2019-2023.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo Martunis.,A.md, yang di hadiri oleh Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo, Wakil Ketua I Jumiwan Aguza,S.M, unsur Forkopimda, 35 anggota DPRD Bungo, staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, Camat, Ketua KPU, Bawaslu Kabupaten Bungo, ketua parpol dan tamu undangan yang lainnya.

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E yang diwakili oleh  Asisten II Setda Bungo H.Ir. Saiful Azhar, dalam sambutannya mengatakan, Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan ucapan selamat kepada anggota DPRD kabupaten Bungo yang baru saja mengucapkan sumpah janji pengganti antar waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

“Dengan mengucapkan sumpah janji ini saudara telah memiliki legitimasi yang kuat untuk menjadi bagian dari keluarga besar DPRD kabupaten Bungo, oleh karena itu, melalui kesempatan yang baik ini atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo Saya berharap agar saudara dapat segera mengemban amanah sebagai wakil rakyat secara optimal.,”Ujar Saiful Azhar.

Harapan ini penting untuk menjadi perhatian Karena bagaimanapun juga pemerintah daerah mengharapkan kontribusi positif saudara bagi terlaksananya fungsi lembaga legislatif guna mendukung pembangunan daerah.

“Kabupaten Bungo saat ini tengah bekerja keras untuk mewujudkan berbagai harapan masyarakat yang mendambakan terwujudnya visi bungo “Maju dan sejahtera tahun 2026 sebagaimana tertuang dalam dokumen rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD kabupaten Bungo tahun 2021-2026.,”Katanya, Selasa pagi (21/03/2023).

Komentar