Komitmen Tingkatkan Infrastruktur, Abdul Qodir Bangun Rigid Beton di Tujuh Dusun

MUARABUNGO – Perjuangan anggota dewan dari fraksi Partai Demokrat ini patut diberikan apresiasi. Komitmen dia membangun di daerah pemilihan (Dapil) semakin gencar dilakukan. Siapakah sosok dewan ini?

Beliau Abdul Qodir Umar, anggota DPRD Kabupaten Bungo ini membawa pembangunan yang merata ke masyarakat. Pada tahun 2023, Qodir sapaan akrab anggota dewan dari Partai Demokrat akan membangun jalan rigid beton di Tujuh dusun di Kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas.

Buktinya, Senin (20/02/2023), Qodir turun langsung bersama pihak Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bungo untuk melakukan pengukuran. Diantaranya di Dusun Tanah Bekali, Pasar Lubuk Landai, Pematang Panjang, Tanah Periuk, Sei Tembang, Sungai Mancur dan Embacang Gedang.

“Ada sebanyak 11 titik, yang akan dibangun jalan rigid beton dalam 7 Dusun ini. Diharapkan adanya pembangunan jalan ini dapat meningkatkan infrastruktur di daerah masing-masing,” ungkap Qodir.

Katanya, pembangunan ini akan terus dilakukan semampunya demi kemaslahatan atau kepentingan orang banyak. Qodir juga berharap untuk dusun yang belum kebagian untuk bersabar, karena ia akan mengusulkan pada anggaran selanjutnya.

“Mudah-mudahan pada anggaran tahun 2024 dan selanjutnya dapat direalisasikan di dusun yang belum tersentuh,” tambahnya. (wan)

Komentar