Warga Pemunyian Dukung Penuh Maidani Maju Pilkada 2024

MUARABUNGO – Momentum kebersamaan Maidani bersama warga di Dusun Pemunyian, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, pada Sabtu (21/01/2023) merupakan sebuah kenangan yang tak terlupakan.

Sosok Maidani, owner Athaya Garden sekaligus Ketua Dewan Pembina DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo tak sia-siakan momentum tersebut. Ia kembali membantu masyarakat setempat sebagai bentuk kepeduliannya menyalurkan puluhan paket sembako ke orang tuo jompo.

Penyaluran puluhan paket sembako ini selain merupakan bentuk rasa syukur dari sosok dermawan yang lebih dikenal Owner Athaya Garden, juga bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan olehnya selama ini.

“Hari ini kita sengaja menuju dusun paling ujung, yaitu Dusun Pemunyian, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada orang tua jompo yang ada disitu,” ujar Maidani.

Dikatakan Maidani, untuk sampai ke Dusun Pemunyian, dirinya dan rombongan harus berusaha keras melewati terjalnya jalan yang masih tanah kuning, jika hujan jalan tersebut digenangi lumpur tebal dan jalan menjadi licin.

“Lumayan juga untuk sampai ke Dusun Pemunyian ini, hampir setengah jam kita juga terkendala di jalan licin dan berlumpur. Tapi alhamdulillah akhirnya kita sampai juga di Pemunyian,” sebut Maidani.

Salah satu keluhan dari masyarakat setempat sebut Maidani, yaitu mengenai akses orang dan barang baik ke Dusun maupun keluar dari Dusun.

”Sangat memprihatinkan sekali saudara kita yang berada di Dusun Pemunyian. Susah sekali untuk akses keluar masuk ke Dusun tersebut. Semoga ini menjadi harapan besar kita bersama agar kedepan jalan menuju Dusun Pemunyian ini bisa teratasi dan lancar untuk dilewati,” pungkas Maidani.

Salah satu warga Pemunyian, mengharapkan Maidani untuk maju sebagai calon Bupati Bungo 2024 agar bisa mewakili suara masyarakatnya.

“Kami warga Pemunyian mengharapkan pak Maidani maju di Pilkada Bungo 2024,” ungkapnya. (ton)

Komentar