Kebahagian Haikal dan Ronaldi Dibelikan Baju Sekolah yang Baru, Terimakasih pak Maidani

Berita Daerah, Bungo36 Dilihat

MUARABUNGO – Selain membantu paket sembako dan uang tunai kepada korban musibah kebakaran di Dusun Pulau Pekan, Kecamatan Bungo Dani. Owner Athaya Garden, Maidani SE juga menghibur kedua anak korban Joni, ke toko seragam sekolah, Kamis (19/01/2023).

Anak korban, Haikal dan Ronaldi merasa senang dan bahagia dibelikan baju sekolah yang baru. Pasalnya, baju sekolahnya ikut terbakar saat rumah milik orangtuanya terbakar pada Senin (16/1/2023) lalu.

“Terimakasih pak Maidani sudah membelikan seragam sekolah yang baru kami. Semoga pak Maidani selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezeki, agar selalu istiqomah membantu warga yang membutuhkan,” ungkap Haikal.

Sebelumnya, bantuan dari Owner Athaya Garden diberikan langsung kepada korban kebakaran, Joni warga Dusun Pulau Pekan. Bantuan itu berupa bahan kebutuhan sehari-hari, sembako dan uang tunai untuk meringankan biaya hidup korban.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Maidani atas bantuannya. kami tidak menyangka akan ada bantuan dari pak Maidani ini,” tutur Joni, ayah dari Haikal dan Ronaldi.

Pada kesempatan itu, Rio Pulau Pekan Bustami sangat memberikan apresiasi mendalam kepada sosok Maidani, atas kepedulian sudah membantu warganya.

“Kami masyarakat Pulau Pekan selalu mendoakan semoga Maidani selalu dijaga dan dilindungi oleh Allah. Semua harapan dan impiannya bisa segera terwujud,” ungkap Bustami.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi para korban kebakaran. Dia berharap dengan bantuan yang diawali oleh Maidani ini akan dilanjutkan oleh bantuan-bantuan dari donatur lainnya.

Bantuan dari Maidani tersebut diserahkan langsung oleh Rio Pulau Pekan, Bustari bersama perangkat dusun dan utusan dari Sahabat Maidani. (ton)

Komentar