Jum’at Curhat Kapolsek Pelepat Ilir Duduk Bersama Rio dan Warga Maju Jaya

Berita Daerah, Bungo31 Dilihat

MUARABUNGO – Kapolsek Pelepat Ilir AKP Panji Lazuardi menggelar Juma’at Curhat bersama Rio Dusun Maju Jaya dan warga setempat. Bertempat di Balai Dusun Maju Jaya, Jum’at (20/01/2023), Kapolsek dan jajaran serap aspirasi dan keluhan warga.

Dalam momen Jum’at Curhat bersama Kapolsek Pelepat Ilir ini, warga menyampaikan mengenai pelayanan pajak kendaraan, perpanjangan SIM dan informasi pemutihan pajak. Selain itu, mengenai ajaran agama islam yang radikal yang memicu kasus terorisme masih dicemaskan warga.

“Jarak antara Kuamang Kuning menuju Bungo cukup jauh sedangkan untuk pelayanan pajak kendaraan sudah ada di kecamatan Pelepat Ilir namun untuk pembuatan SIM belum ada, stand pembuatan atau perpanjangan SIM, dan informasi pemutihan pajak. Karenakan masih banyak warga masyarakat kami yang belum memiliki SIM,” ungkap salah satu warga.

Menanggapi hal itu, Kapolsek AKP Panji Lazuardi memberikan arahan dan jawaban yang memuaskan masyarakat. Dan, pihaknya akan sampaikan kepada pimpinan yang ada di Kabupaten.

“Apa-apa yang disampaikan masyarakat pada Jum’at Curhat ini akan menjadi perhatian kami. Setelah itu disampaikan kepada pimpinan, maupun kepada jajaran kami untuk segera ditindaklanjuti,” jawabnya.

Jum’at Curhat di Dusun Maju Jaya ini dihadiri Kapolsek Pelepat Ilir, Rio Maju Jaya, Ketua BPD dan anggota BPD, perangkat dusun, Kepala Pustu, Bhabinkamtibmas, para tokoh masyarakat, dan perwakilan warga setempat.

Diakhir pertemuan, Rio Maju Jaya sangat mengapresiasinya sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi.

“Dengan kegiatan ini saya berharap kepada perwakilan masyarakat agar menyampaikan permasalahan ataupun hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas kepada pihak Kepolisian demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (ton)

Komentar