Sebelum Terjun ke Politik, Sosok Maidani Dikenal Dermawan Karena Sederet Aksi Sosialnya

MUARABUNGO – Sosok Maidani tak asing lagi di telinga publik, khususnya di kalangan masyarakat Kabupaten Bungo. Maidani kini memilih berhenti di kesatuan Kepolisian RI. Ia resmi menjadi warga sipil, setelah menerima SK purna tuganya pada 31 Desember 2022.

Owner Athaya Garden ini dikenal sebagai sosok polisi yang dermawan karena sederet aksi sosial yang dilakukannya membantu masyarakat kurang mampu. Melalui akun media sosialnya, maupun akun facebook netizen sering membagikan kegiatan sosial yang dilakukan Maidani.

Tak hanya sekadar menyapa masyarakat langsung di lapangan, Maidani juga sering bagi-bagi rezeki. Bahkan, ia menjadi viral karena membangun rumah layak huni untuk warga miskin.

Baru-baru ini, ia menyatakan sikap untuk terjun ke politik dengan bergabung dengan Partai Perindo. Kendati demikian, jauh sebelum terjun ke politik sosok Maidani memang sudah dikenal agamais dan dermawan.

Seperti yang diutarakan Eka Bali, salah satu warga Tanah Tumbuh ini. Ia sangat kagum dengan kedermawan dari mantan polisi berpangkat brigadir ini. Meski sosok Maidani sudah menyatakan terjun ke politik, itu merupakan pilihan dan hak asasi seseorang.

“Saya berharap dindo Maidani tetap istiqomah untuk berbuat kebaikan. Biar orang mau menilai seperti apa, namun sosok peduli seperti dindo Maidani sulit ditemukan,” ungkapnya.

Eka Bali juga menuturkan, kalau pun niat beliau (Maidani, red) maju ke politik. Semoga menjadi jalan terbaik untuk memudahkan membantu masyarakat kurang mampu.

“Teruslah berkarir dindo Maidani, jangan sampai putus asa. Masyarakat bersama Anda,” tutupnya. (ton)

Komentar