Awal Tahun, KAWAT Gelar Rapat Kerja

Berita Daerah, Tebo100 Dilihat

MUARATEBO – Komunitas Wartawan Tebo (KAWAT) menggelar rapat jangka pendek bertempat di Tiara Kafe, Jalan RA Kartini, Kelurahan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Jum’at (13/01/2023).

Rapat kerja diawal tahun ini dihadiri pengurus dan penasehat organisasi dari berbagai rekan-rekan media online, elektronik dan cetak.

M Husni selaku Ketua KAWAT mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua anggota terutama sesepuh dari penasehat. Adapun hal-hal yang dibahas mengenai program kerja untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

“Saya berharap sekaligus mengajak kepada rekan-rekan KAWAT untuk menyatukan langkah mempublikasikan berita yang aktual, berimbang dan sesuai fakta. Dengan adanya pemberitaan itu dapat memberikan kontribusi dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Tebo. Bersinergi dengan semua elemen masyarakat, Pemkab Tebo, dan instansi lainnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, penasehat KAWAT Amir Said WB mengatakan, semoga Komunitas Wartawan Tebo dapat eksis sebagai wadah silaturahmi insan pers dan dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat Kabupaten Tebo.

“Teruslah berkarya dengan tulisan masing-masing yang membangun. Sehingga menjadi acuan masyarakat dengan pemberitaan dari rekan-rekan. Untuk itu, kode etik jurnalis selalu dikedepankan saat kita bekerja,” tandasnya. (cr1)

Komentar