Panwascam Pasar Muara Bungo Buka Rekrutmen PKD

MUARABUNGO – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) Pasar Muara Bungo mensosialisasikan perekrutan Panwaslu Kelurahan / Desa (PKD) untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan Sosialisasi Panwascam Pasar Muara Bungo di Kelurahan Bungo Barat

Sosialisasi tersebut dilakukan melalui media sosial Panwaslucam Pasar Muara Bungo dan juga di tempel di sekretariat serta di lokasi di setiap Desa/Dusun yang mudah di jangkau oleh masyarakat.

Ketua Panwascam Pasar Muara Bungo Julizar saat dijumpai Kamis (12/01/2023) mengatakan sosialisasi perekrutan PKD ini merupakan dari beberapa tahapan yang di selenggarakan oleh Bawaslu dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Kegiatan Panwascam Pasar Muara Bungo di Kelurahan Tanjung Gedang

“Untuk pendaftaran dan penerimaan berkas akan di mulai dari tanggal 14 -19 Januari 2023, mari kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Pasar Muara Bungo agar ikut berpartisipasi dan menjadi bagian penyelenggara Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

“Kami juga tidak akan membatasi bagi para pendaftar lanjutnya, dan juga tidak di pungut biaya serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku seperti usia minimal 21 tahun, ijazah minimal SMA sederajat serta berdomisili di Kecamatan tersebut dan masih banyak lagi,” katanya.

Sementara itu Julizar mengajak kepada masyarakat untuk ikut andil dalam pendaftaran PKD ini.

Kegiatan Sosialisasi Panwascam Pasar Muara Bungo di Kantor Lurah Batang Bungo

“Kalau ada pertanyaan silahkan kunjungi media sosial Panwascam Pasar Muara Bungo atau datang langsung ke Sekretariat Panwascam Pasar Muara Bungo kami akan menerima dengan hangat, serta memberi informasi yang di butuhkan,” pungkas Julizar. (ton)

Komentar