Imam Safi’i, Legislator Muda dari Generasi Milenial Maju Kembali di Pileg 2024

MUARATEBO – Imam Safi’i menjadi salah satu anak muda yang sukses menduduki kursi DPRD Kabupaten Tebo periode 2019-2024.

Politisi dari generasi milenial yang berkediaman di Jalan RA Kartini atau Jalan 8 Kelurahan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Tebo dari Fraksi Partai Kebangkita Bangsa.

Saat ini, Imam Safi’i berada di komisi I Fraksi PKB. Ia maju di Dapil 3 Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Imam Safi’i menyatakan kehadiran seorang anak muda yang dapat memberikan perspektif, pandangan dan juga representasi generasi milenial terhadap berbagai pembahasan di parlemen sesuai dengan fungsi dan wewenang DPRD Kabupaten Tebo Undang-Undang No 32 tahun 2004.

Imam Safi’i menyampaikan banyak sekali anak muda menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota. Kehadiran generasi muda memberikan warna tersendiri dan pandangan yang lebih holistik dan berbagai pembahasan atas isu-isu yang berlangsung di parlemen.

PKB dengan slogan bangkit, solid menang. Kata Imam Safi’i menjadi motivasi bagi dirinya untuk kembali ambil bagian di panggung politik 2024 mendatang.

“Sedikit banyaknya saya sudah berbuat untuk masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, baik itu bidang sosial, pendidikan pesantren, olah raga maupun bidang lainnya. Apabila saya diberikan amanat masyarakat saya akan kembali maju calon legislatif dari partai yang membesar saya, PKB,” ungkap Imam Safi’i. (bdi/adv)

Komentar