Sebagai Bentuk Apresiasi, Maidani Bantu Kafilah FASI Bungo, Ini Kata Ketua BKPRMI

Berita Daerah, Bungo41 Dilihat

MUARABUNGO – Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani SE secara pribadi sangat mengapresiasi semangat para kafilah Kabupaten Bungo untuk mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kota Jambi, pada tanggal 16 – 18 Desember 2022 mendatang.

Sebagai bentuk apresiasi itu, Maidani memberikan motivasi dan dukungan secara moriil dan materiil. Meski tak banyak berpartisipasi, ia menaruh harapan besar kepada kafilah Muara Bungo bisa memberikan prestasi yang terbaik.

“Semoga kafilah-kafilah FASI kita bisa tampil maksimal dan membawa nama harum Muara Bungo. Saya sangat mengapresiasi semangat para kafilah dan rekan-rekan dari BKPRMI Kabupaten Bungo yang telah berjuang. Demi membawa nama baik Kabupaten Bungo,” ungkap Brigpol Maidani SE.

Sementara itu, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bungo, Ustad H Andre Satria mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Ia akui, ketebatasan biaya membuat BKPRMI tidak dapat menggelar FASI tingkat Kabupaten. Untuk menghadapi FASI tingkat Provinsi, para kafilah yang ikut sebanyak 40 orang merupakan peserta pada tahun sebelumnya.

“Kami ucapkan terima kasih, terutama kando Maidani dan Ayunda Ria Mayang Sari yang sudah membantu. Semoga kafilah kita bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya. (ton)

Komentar