Wisuda Maidani SE Dibanjiri Papan Bunga

MUARABUNGO – Sepertinya hari ini, Sabtu (3/12/2022) spesial bagi owner Athaya Garden, Maidani SE. Pasalnya, acara wisudanya diucapkan selamat oleh banyak pihak secara langsung dan media sosial serta melalui papan bunga.

Maidani dinyatakan lulus dalam sidang muanaqosah di Institut Agama Islam (IAI) YASNI Muara Bungo. Beliau bersama wisudawan dan wisudawati lainnya melaksanakan wisuda di Semagi Hotel, hari ini.

Luar biasa, ucapan papan bunga selamat wisuda kepada Maidani SE mencapai ratusan. Ucapan itu dari pejabat, pengusaha, rekan kerja, rekan media, para datuk Rio dan masyarakat umum. Ucapan selamat wisuda itu, tak hanya dari Kabupaten Bungo tapi datang dari berbagai daerah dan pengusaha di Jakarta.

Ini membuktikan Maidani merupakan sosok pengusaha dan anggota Polisi Polres Bungo yang merakyat, jaringan atau mitra kerjanya dari pelosok Tanah Air hingga pejabat tingkat nasional.

Maidani mengucapkan terima kasih atas ucapan dan do’anya dari semua pihak.

“Alhamdulillah. Segala perjuangan untuk meraih gelar sarjana ini tak akan bisa berjalan lancar tanpa diiringi dengan do’a orang tua. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semuan pihak yang memberikan motivasi selama ini hingga menyelesaikan proses perkuliahan,” ujar Maidani. (iki)

Komentar