IOF Bungo Sukses Gelar Belumpur Besamo 2022

MUARABUNGO – Sebanyak 40 offroader memeriahkan even otomotif wisata Belumpur Besamo Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Bungo 2022, Sabtu – Minggu (19-20/11/2022).

Pada hari pertama, para offroader yang berasal dari Dharmasraya, Sijunjung, Jambi, Sarolangun, Merangin, Tanjabtim, Muaro Jambi, Tebo, dan Kota Muara Bungo mengikuti start di Lapangan MTQ Baru Muara Bungo.

Tampak suasana kegembiraan dan ajang silaturrahmi serta mempererat persaudaraan antar offroader saat bermalam di Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan.

Ketua Pengcab Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Bungo, M Mahili HM mengatakan, even Belumpur Besamo 2022, merupakan ajang silaturrahmi wisata otomotif menjelajahi alam Kabupaten Bungo. Dengan rute melintasi tiga Kecamatan, diantaranya melewati Kecamatan Rimbo Tengah, Rantau Pandan, dan Muko-muko Bathin VII. Dengan panjang lintasan lebih kurang 40 Km.

“Alhamdulillah, even Belumpur Besamo selama Dua hari berjalan dengan lancar. Para offroader sangat puas dengan lintasan yang sangat menantang,” ungkap Mahili.

Mahili juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta, panitia pelaksana Pengcab IOF Bungo, dan KORMI Kabupaten Bungo sebagai induk organisasi dari IOF Pengcab Bungo. Berkat dari dukungan semua pihak pelaksanaan kegiatan sesuai dengan yang diharapkan.

“Even perdana IOF Pengcab Bungo Belumpur Besamo ini merupakan kerjasama yang baik antara Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bungo. Kita berharap dukungan KORMI dan semua pihak ke depan lebih banyak lagi sehingga rencana even Belumpur Basamo #2 untuk tahun 2023 lebih meriah,” tutupnya. (ton)

Komentar