Semakin Dicintai Warga, Maidani Lagi-lagi Bangun Rumah Tak Layak Huni

MUARABUNGO – Sudah entah keberapa kalinya owner Athaya Garden, Maidani membantu membangun rumah masyarakat kurang mampu.

Kali ini, Hilal warga Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan haru, saat Maidani bersama warga setempat bahu membahu membangun rumah untuknya. Hilal bersama istri dan anaknya masih tinggal di rumah yang terbuat dari papan dan sempit tak layak seperti pos ronda.

Hal ini pun juga membuat Maidani terketuk hatinya untuk membantu keluarga Hilal dan masyarakat setempat berinisiatif bersama-sama untuk membangun rumah yang permanen.

Maidani dan warga lebih dulu membangun pondasi rumah dengan material yang ada di lokasi pembangunan. Setelah dikerjakan bersama tapak pondasi rumah akhirnya selesai.

Hilal mengungkapkan rasa syukurnya terhadap bantuan Maidani dan warga setempat yang bersusah payah meluangkan waktunya untuk mengerjakan rumah miliknya itu. Hal yang tak terduga sebelumnya oleh Hilal dan keluarga.

“Bersyukur sekali, tidak terpikir sebelumnya kalau saya bisa punya rumah yang permanen, terutama ucapan terima kasih saya kepada Bapak Brigpol Maidani yang telah membantu dengan materi dan juga tenaganya, bergotoroyong bersama,”ujar Hilal, Sabtu (19/11).

Sementara itu Rio Dusun Tanah Periuk, Hasan A Roni mengungkapkan dirinya dan Pemerintah Dusun bersyukur salah satu warganya telah di bantu oleh Brigpol Maodani dalam bentuk bedah rumah.

“Kami Pemerintah Dusun Tanah Periuk, cukup bersyukur dan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Maidani telah membantu warga kami yang tidak mampu dalam bentuk bedah rumah, dari yang tidak peemanen menjadi permanen, tentu sebagai pemerintah sangat terbantu oleh Bapak Maidani,” ucap Rio Hasan.

Sebagai penutup, Selesai gotong royong Maidani lanjut makan bersama warga setempat.

Komentar