Rio Peninjau Afrizal Siap Maju Calon Ketua Apdesi Bungo, Ini Profilnya

Berita Daerah, Bungo43 Dilihat

MUARABUNGO – Rio Peninjau, Afrizal SSos dipastikan maju untuk pencalonan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bungo tahun 2022.

Kepada media ini, Rio Afrizal menyampaikan niat dirinya maju dalam bursa pencalonan ini atas dasar kemauan sendiri. Ia meminta dukungan dari rekan-rekan datuk Rio, jika berkenan untuk memberi dukungan.

“Insya Allah dukungan dari teman-teman datuk Rio untuk saya maju sebagai ketua Apdesi Kabupaten Bungo. Sebagai manusia biasa, saya tak terlepas dari kekurangan, itu semua hak dari teman-teman biar mereka yang menentukan. Ini adalah demokrasi,” ungkap Rio Afrizal.

Selayang pandang dari Rio Afrizal ini, sebelum menjabat Rio Peninjau sosok yang ramah dan bergaul ini aktif di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Beliau dikenal sosok yang sangat dekat dengan rekan-rekan media.

“Jika saya dipercaya untuk menjadi ketua Apdesi Kabupaten Bungo, saya tak ingin membuat janji-janji. Namun saya pastikan akan membawa Apdesi Kabupaten Bungo bisa lebih eksis dan menjadi fasilitator yang baik segenap datuk Rio dan Datin,” tandasnya. (ton)

Komentar