Bupati H Mashuri Buka Muscab Apdesi Kabupaten Bungo

Berita Daerah, Bungo56 Dilihat

MUARABUNGO – DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bungo menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) di Semagi Hotel, Selasa (15/11/2022).

Muscab digelar untuk memilih pengurus baru Apdesi Kabupaten Bungo. Serta dibuka secara langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri.

Muscab dihadiri Bupati Bungo H Mashuri, Sekda Mursidi, Kadis PMD, Asisten Setda Bungo, para camat dan para datuk Rio dan Datin yang ada di Kabupaten Bungo.

Ketua panitia, Yan Bastian, berdasarkan kesepakatan bersama seluruh Rio dan Datin untuk pembentukan pengurus DPC Apdesi Kabupaten Bungo tahun 2022.

“Untuk sumber dana pelaksanaan ini secara iuran dari Rio dan Datin yang ada di Kabupaten Bungo,” ungkpa Rio Paku Aji ini.

Sambutan Bupati, H Mashuri mengharapkan forum Apdesi ini dapat mendorong perekonomian desa serta meningkatkan kemajuan daerah.

“Siapapun nanti yang terpilih merupakan pilihan dan perwakilan serta perpanjangan tangan dari seluruh datuk Rio dan Datin. Melalui Apdesi ini juga untuk mempermudah komunikasi dengan stakeholder dan instansi terkait agar tercipta pemerintahan desa yang maju dan sejahtera,” jelas H Mashuri. (ton)

Komentar