132 Lulusan Institut Agama Islam Tebo Ikuti Wisuda Ke-XIX

MUARATEBO – Sidang senat terbuka ini dalam rangka Wisuda ke XIX program sarjana (S1) Institut Agama Islam Tebo tahun akademik 2021/2022.

Sidang senat dipimpin langsung Rektor Dr. Nurhuda dihadiri yang mewakili Pj Bupati Tebo Staf Ahli H.Jumroh, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Sabtu (12/11/2022).

Tampak hadir Unsur Forkopimda Tebo dan Undangan lainnya, Sidang Senat ini diikuti Wisudawan dan wisudawati sebanyak 132 Orang, dari berbagai Fakultas yang ada di Institut Agama Islam Tebo.

Rektor IAI Tebo Nurhuda mengatakan, kepada mahasiswa dan mahasiswi yang akan diwisuda, selalu bersemangat untuk menggapai cita-cita dan berkontribusi untuk Kabupaten Tebo, dalam hal ini sesuai dengan ilmu yang didapatkan di IAI Tebo.

Lanjut Nurhuda, bagi maha siswa yang sudah mendapatkan gelar atau titel S1 ini bisa langsung mencari pekerjaan atau mau melanjutkan untuk mengejar S2.

”Kita juga sedang mengusahakan IAI Tebo ini agar bisa menjadi Universitas Tebo di tahun 2024 nanti, kita dari IAI Tebo selalu intensif bekerja sama dengan Pemda Tebo,” sebut Nurhuda.

Nurhuda menambahkan, sebagai salah satu Institut di Kabupaten Tebo ini, IAI Tebo harus ikut serta memajukan pembangunan salah satunya dengan mensosialisasikan label halal kepada para pelaku UMKM, ini salah satu bentuk kontribusi kita terhadap pembangunan di Tebo.

”IAI Tebo juga berkontribusi dalam penanggulangan kasus stunting, Alhamdulillah kita bisa berkontribusi untuk Tebo dan semoga bermanfaat serta menjadi amal jariyah bagi kita,” katanya. (bdi)

Komentar