Camat dan Kapolsek Bersinergi Sukseskan Pilkades Serentak di Rimbo Ulu

Berita Daerah, Tebo92 Dilihat

MUARATEBO – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Kabupaten Tebo khususnya di Kecamatan Rimbo Ulu menjadi perhatian serius Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) setempat, dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

Camat Rimbo Ulu, Joko Kusworo menjelaskan di wilayah Kecamatan Rimbo Ulu yang melaksanakan Pilkades serentak pada 19 November 2022 mendatang hanya Desa Sungai Pandan.

“Syukurlah, hingga saat ini untuk sementara di Kecamatan Rimbo Ulu dalam kondisi aman dan terkendali,” ungkap Joko Kusworo, Selasa (08/11/2022) usai menyaksikan penyampaian visi dan misi cakades Sungai Pandan.

Selanjutnya, dalam upaya mengantisipasi terhadinya konflik, pihaknya juga melakukan komunikasi dengan panitia secara berkala, untuk memastikan tahapan pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Rimbo Ulu berjalan aman dan kondusif.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Rimbo Ulu, AKP Maringan Edi Wanto Marbun menegaskan sampai saat ini situasinya aman dan kondusif, belum ditemui adanya persoalan yang dapat memicu sebuah konflik.

“Pantauan kami, mulai tahapan hingga saat ini dan sampai pelaksanaan pemilihan nanti diharapkan berjalan aman dan kondusif,” tandasnya. (bdi)

Komentar