PC Himpaudi Taseplin Sukses Gelar Peragaan Manasik Haji

MUARABUNGO – Mengusung tema dengan semangat berhaji semoga jadi anak yang sholeh dan sholehah. Pengurus Cabang Himpaudi Harapan Bunda Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas menggelar Peragaan Manasik Haji tingkat Anak Usia Dini, Kamis (03/11/2022). Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan SDN 28/II Tanah Periuk.

Peragaan manasik haji ini diikuti peserta dari 18 PAUD yang ada di kecamatan Taseplin.

Dihadiri Camat, Korwil IV, Rio se-Kecamatan Taseplin, BPD, dan seluruh Pemerintah Dusun Tanah Periuk

Maryam, S.Pd. Aud selaku ketua panitia pelaksanaan menyebutkan peragaan manasik haji, tingkat PAUD se-kecamatan Taseplin ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan. Kali ini giliran Dusun Tanah Periuk dipercaya sebagai tuan rumah.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung sangat meriah.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Kami sangat bangga karena berlangsung sangat meriah. Antusias¬† warga Tanah Periuk sangat kami apresiasi,” ungkap Maryam.

Sementara itu, Subri SPd selaku Korwil IV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan selain bermanfaat juga berguna untuk memotivasi orang tua dari anak-anak.

“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia dan Pemdus Tanah Periuk yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini,” tandasnya. (skd/adv)

Komentar