Pulang Umrah, Maidani Disambut Warga di Bandara Muara Bungo

Berita Daerah, Bungo195 Dilihat

MUARABUNGO – Owner Athaya Garden, Maidani dan keluarga disambut sejumlah tokoh masyarakat dan warga, serta keluarga besarnya saat baru tiba di Bandara Muara Bungo setelah menunaikan ibadah Umrah, Selasa (1/11/2022).

Maidani tiba di Bandara Muara Bungo pukul 09.30 WIB. Masyarakat dan keluarga besarnya langsung bershalawat saat melihat kedatangan Maidani.

Maidani dan Keluarga Foto Bersama H. Zaki Beserta Istri

Maidani pun nampak tersenyum saat mengetahui keluarga besar dan masyarakat menyambutnya. Salah satunya, di Bandara Muara Bungo tampak H. Zaki ikut menyambut Maidani

Momen tersebut langsung diabadikan, baik video maupun foto bersama saat Maidani tiba di Muara Bungo.

“Oh ini tokoh anak muda yang sangat baik, pemurah, sangat peduli dengan orang tidak mampu. Bagi kami beliau (Maidani, red) sangat kami rindukan,” seloroh seseorang setelah berfoto dengan Maidani di Bandara Muara Bungo, Selasa siang.

Sementara itu, Maidani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bungo dan sanak saudara yang sudah mendo’akan ibadah umrahnya bejalan lancar dan selamat.

“Alhamdulillah tidak ada kurang satupun, kami sekeluarga kembali ke Bungo dengan keadaan sehat wal’afiat,” ungkap Maidani. (nes)

Komentar