KNPI Bungo Terbentuk, Iqbal Linus Minta Ciptakan Pemuda yang Mandiri

Berita Daerah, Bungo50 Dilihat

MUARABUNGO – Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo sukses digelar, pada Rabu (26/10/2022).

Ketua KNPI Provinsi Jambi, Iqbal Linus secara langsung membuka kegiatan Musda ke-XIV di Kabupaten Bungo. Dihadiri Bupati Bungo, H Mashuri unsur Forkompinda dan kepala OPD, seluruh OKP dan Ormas yang di Bungo, dan tamu undangan lainnya.

Iqbal Linus menegaskan Musda ke-XIV di Kabupaten Bungo berhasil menelorkan kepengurusan dan terpilihnya sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bungo, Asmadi Sy. Ia berharap dapat bersinergi dengan semua elemen, organisasi kepemudaan maupun stakeholder di Kabupaten Bungo.

“Jadikan wadah KNPI ini untuk menciptakan dan melahirkan pemuda-pemuda yang bermanfaat dari segi ekonomi, agama, dan masyarakat umum. Jangan disalahgunakan hanya untuk alat untuk mengambil anggaran di Pemda, tapi ciptakan inovasi dan terobosan agar organisasi mandiri, serta tegak lurus pada AD/ART,” tegas Iqbal, sapaan akrab Ketua KNPI Provinsi Jambi ini. (ton)

Komentar