Viral, Netizen Banjiri Beranda dengan Doa Maidani dari Tanah Suci

MUARABUNGO – Pada tanggal 21 Oktober 2022, owner Athaya Garden Brigpol Maidani menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci beserta keluarganya.

Keberangkatan Maidani menjalankan ibadah umrah mendapatkan banyak do’a restu dari netizen. Sampainya ia di Tanah Suci, netizen pun banyak yang menitipkan doa. Mereka minta didoakan supaya harapan dan cita-citanya tercapai. Maklum, di Tanah Suci diyakini doa lebih mudah terkabul.

Seperti di salah satu akun facebook Bungonews, video berdurasi 25 detik tersebut. Maidani menyampaikan do’a untuk keberhasilan dalam usaha serta media online Bungonews semakin mantap.

“Assalamualaikum wrwb kandoku Azwar ada salam dari ka’bah kando saya doakan didepan kabah semoga sehat selalu diberi kelancaran dalam usaha dimudahkan rezeki dan semoga Bungonews menjadi media yang handal menjadi media di Kabupaten Bungo yang paling mantab, amin ya rabbal ‘alamin,”

Ia sengaja menunaikan ibadah umrah di akhir tahun 2022. Selain ada waktu luang di akhir tahun, juga sebagai ungkapan syukur atas karunia yang diperolehnya sepanjang tahun 2022.

“Ingin bersyukur aja. Semoga mengawali tahun baru nanti diawali dengan bersyukur, karena menurut saya selama tahun 2022 sudah banyak dikasih rezeki sama Allah,” tandasnya. (ton)

Komentar