Berangkat Umrah, Maidani Mohon Doa Restu

Berita Daerah, Bungo38 Dilihat

MUARABUNGO – Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani beserta istri dan keluarga mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII meminta dan memohon doa restu atas keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi dalam rangka ibadah umrah.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kesediaan bapak dan ibu yang telah berkenan meluangkan waktu memenuhi undangan kami ini,” kata Maidani.

Maidani juga mengatakan melalui kesempatan yang baik ini juga kami mengharapkan doa restu dari semua yang hadir agar rencana kami bersama keluarga melaksanakan ibadah umrah berjalan baik dan lancar.

“Mohon doa agar keberangkatan kami untuk menunaikan ibadah umrah ini mendapat kelancaran mulai dari keberangkatan sampai balik ke Bungo nanti. Serta dalam menjalankan ibadah kami diberikan kesehatan dan kekhusuan sehingga bisa melaksanakan wajib, rukun dan syarat yang telah ditentukan,” ucapnya.

Menurut dia, selama bergaul dalam masyarakat, bertetangga maupun hal kedinasan bila ada kesalahan dan kehilafan dalam berperilaku dan bertutur kata sudilah kiranya untuk dimaafkan.

Rangkaian acara diawali dengan sholawat dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan tahlil dan doa. Kegiatan ini dipusatkan di kediaman orangtuanya di Dusun Bedaro, Senin (17/10/2022) malam. (ton)

Komentar