Kejurnas Adventure Offroad di Muara Bungo Sukses

MUARABUNGO – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Offroad tahun 2022 di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) kemarin, Sabtu – Minggu (15-16/12/2022) sukses digelar.

Kejurnas yang dikemas dengan Bakti Sosial (Baksos) bagi anak-anak penderita stunting ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77.

Kegiatan ini dipelopori manajemen SNC Muara Bungo, IMI Pusat dan IMI Jambi, IOF Kabupaten Bungo dan Kodim 0416/Bute.

Jimmy Syamsudin selaku owner SNC Muara Bungo mengatakan Kejurnas Adventure Offroad ini merupakan putaran ke-5 ini merupakan jadwal even kejuaraan nasional. Diikuti 80 offroader dari berbagai daerah di Tanah Air.

“Kami ucapkan selamat bagi offroader yang juara, dan belum masih ada kesempatan tahun depan untuk ikut kejurnas lagi. Tim yang ikut dari Lombok, Bali, Jatim, DIY, Jateng, Jabar, DKI, Banten, Sumsel, Bengkulu, Jambi, Sumbar, Banten, dan Kota Muara Bungo,” ungkapnya.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evie Nirwan didampingi H Jimmy Syamsudin Ibrahim pemilik Suwarnadwipa Nusantara Cirkuit (SNC)

Sementara itu, Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Evid Nirwan E, SH memberikan apresiasi yang luar biasa kepada manajemen Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bang Jimmy, sdh sukses melaksanakan even bergengsi ini. Kejurnas yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia tetap dilaksanakam kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat,” tutupnya. (ton)

Komentar