H-1 Kejurnas Adventure Offroad, 80 Offroader Bakal Unjuk Gigi

MUARABUNGO – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Offroad tahun 2022 untuk putaran kedua akan digelar di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) tepatnya di Komplek Perumahan Green City Muara Bungo, 15-16/10/2022).

Satu hari menjelang Kejurnas Adventure Offroad menjadi puncak arus masuk peserta. Diprediksi peserta yang ikut sebanyak 80 offroader.

Hal itu dikatakan CEO SNC Memen Harianto, mulai pagi kemarin hingga malam tadi, armada peserta offroad berdesakan masuk. Peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia sudah tiba di Muara Bungo.

“Mereka (peserta, red) dari pagi hingga malam nanti bakal terus berdatangan. Informasi dari panitia pendaftaran sudah 72 offroader siap unjuk gigi di SNC. Tapi kemungkinan bertambah, karena maksimum peserta nanti untuk Kejurnas Adventure Offroad sebanyak 80 peserta,” ungkap Memen Harianto.

Untuk diketahui, even kejurnas ini bukan hanya kejuaraan Adventure Offroad tapi akan ada even lebih menarik lagi. Yakni, kejuaraan rally dan sprint rally yang dilaksanakan pada tanggal 21-23 Oktober 2022.

“Salah satunya offroader Wahyu Lamban Jatmiko dari Yogyakarta bakal bertarung di Muara Bungo,” tandasnya.

“Peserta offroad yang sudah daftar dari tim Lombok, Bali, Jatim, DIY, Jateng, Jabar, Surabaya, Yogyakarta, DKI, Banten, Sumsel, Bengkulu, Jambi, Sumbar dan Tasikmalaya,” tutupnya. (ton)

Komentar