Firman Keyla, Satu-satunya Offroader Bungo Gaspoll Kejurnas

MUARABUNGO – Firmansyah (36) alias Firman Keyla, offroader asal Muara Bungo ini dipastikan satu-satunya yang bertarung di Kejuaraan Adventure Offroad tahun 2022, di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Komplek Perumahan Green City, Muara Bungo, Jambi.

Firman Keyla akan mengikuti kelas G2 2500cc, ia akan mengendarai ‘Buayo 69’ jenis Honda CR-V K24. Firman Keyla siap geber SNC secara tampil maksimal.

“Semua persiapan sudah siap. Saya mohon do’anya agar bisa tampil maksimal. Offroad tetap jadi dunia saya dan kejurnas Muara Bungo kali ini pasti lebih menantang,” ujar Firman Keyla, anak pertama dari pasangan bapak Jasman H Hamzah dan ibu Meira Suryani.

Melalui media ini, Firman Keyla juga mengucapkan terimakasih kepada salah satu putra terbaik Bungo yang peduli dengan dunia otomotif. Ia selaku warga Muara Bungo merasa bangga, karena di daerahnya sudah memiliki sirkuit permanen bertaraf nasional dan internasional.

“Khusus buat bang Jimmy, terimakasih sudah menjadikan Bungo sebagai Kota Otomotif. Berkat beliau, para offroader lokal bisa unjuk gigi. Mudah-mudahan bisa jadi pembalap nasional,” ungkapnya. (ton)

Komentar