Ex Gedung Pertemuan Akan Jadi Kantor Kelurahan, Ini Penjelasan Lurah

Berita Daerah, Tebo50 Dilihat

MUARATEBO – Kunjungan Pj Bupati Tebo H Aspan ke Terminal Rimbo Bujang belum lama ini, mendapatkan angin segar bagi kelurahan Wirotho Agung. Pasalnya, kantor lurah yang masih menumpang akan dipindahkan ke kantor yang lebih layak.

“Atas arahan Pak Pj Bupati Tebo, kantor Lurah Wirotho Agung akan dipindahkan ke bekas gedung Balai Pertemuan Kelurahan Wirotho Agung. Karena sekarang ini, kantor Kelurahan Wirotho Agung menumpang di gedung Posyandu yang letaknya didepan Tempat Pembuangan Sampah (TPS),” urai Lurah Bambang, Kamis (06/10/2022).

Ex gedung balai pertemuan ini masih digunakan Yayasan sekolah PAUD Cerdas Ceria. Untuk itu, pihak kelurahan Wirotho Agung mengeluarkan himbauan kepada pengelola yayasan TK/PAUD tersebut.

“Sesuai arahan Pj Bupati Tebo, kami sudah sampaikan surat himbauan ke pengelola TK/PAUD Cerdas Ceria. Isi himbauan itu, kami meminta untuk mengosongkan gedung balai pertemuan sampai dengan tanggal 15 November 2022,” kata Bambang.

Lurah Bambang mengharapkan kepada semua pihak untuk saling memahami dan mengerti demi terciptanya pemerintahan yang baik.

“Untuk itu, kami harap dari pihak pengelola TK/PAUD Cerdas Ceria dapat memaklumi,” tutupnya. (bdi)

Komentar