Maling Celana Dalam Wanita, Pria Ini Ngaku Ada Bisikan Gaib

Berita Daerah, Tebo74 Dilihat

MUARATEBO – Pria berinisial FI (30) warga Perumahan Amar Jaya Pal 12, Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, kepergok mencuri celana dalam wanita.

Informasi diperoleh dari warga setempat, Rabu (5/10/2022) pria tersebut memiliki kelainan, kalau dia melihat celana dalam wanita ia langsung ingin mencurinya. Aksinya sudah sering dilakukan apesnya kali ini kepergok warga.

“Benar kami mendapat laporan seorang pria kepergok di sore hari, diduga mencuri celana dalam wanita dan diamankan warga. Dan warga juga menyebutkan, kalau FI sudah sering mencuri celana dalam milik wanita yang di jemur,” ungkap Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung.

Saat ini, pelaku diamankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut sekaligus, menunggu pihak korban. Jika korban ingin berdamai maka sah-sah saja karena tidak ada kerugian yang besar.

“Kuat dugaan pelaku ada gangguan jiwa sehingga mencuri sering mencuri celana dalam wanita. Tapi, saat kepergok pelaku sempat ditanya oleh warga dan dia tidak mengelak kalau sudah mencuri celana dalam tersebut,” imbuh Dedi.

Dedi menjelaskan, saat diinterogasi, pelaku mengaku ada bisikan gaib di telinganya untuk mencuri celana dalam wanita yang di jemur. Akibat bisikan itulah dia sering mencuri celana dalam wanita.

“Entah kenapa FI, ketika melihat celana dalam wanita dia ingin mencurinya aksi itu dilakukan pelaku berulang kali berdasarkan keterangan warga sekitar,” tutup Dedi. (bdi)

Komentar