Perbaiki Jalan Pakai Dana Pribadi, Maidani: Saya Tersentuh Demi Keselamatan

Berita Daerah, Bungo39 Dilihat

MUARABUNGO – Sosok polisi berhati malaikat Brigpol Maidani kini sedang menjadi sorotan lantaran aksi dirinya yang memperbaiki jalan rusak menggunakan uang pribadinya.

Jalan provinsi yang rusak di Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal ini memang sudah lama dikeluhkan warga setempat. Mendapatkan informasi itu Brigpol Maidani sangat tersentuh untuk membantu.

Seperti yang disampaikan salah satu warga setempat, Hendri. Ia menulis cerita di beranda facebook, lalu mengekspos pemberitaan jalan rusak di Empelu. Karena sudah banyak warga terjatuh akibat jalan rusak itu.

“Saya dihubungi oleh beliau (Brigpol Maidani) setelah posting pemberitaan jalan, beliau langsung minta carikan alat berat, kita bantu perbaikan jalan itu, kata Brigpol Maidani,”ujar Hendri.

Saat ini, jalan rusak sedang diperbaiki. Mewakili warga, ia mengucapkan terima kasih atas perhatian Brigpol Maidani dengan menggunakan dana pribadi untuk perbaikan jalan.

“Ucapan terima kasih banyak dari masyarakat untuk bapak Brigpol Maidani karena jarang orang mau menggunakan dana pribadi untuk perbaikan fasilitas umum, tapi beliau dengan senang hati mau,” imbuhnya.

Sementara itu, Brigpol Maidani mengaku sempat melihat postingan di media sosial facebook pengendara motor perempuan hampir terjatuh karena jalan rusak tersebut. Kondisi tersebut membuatnya tergerak untuk melakukan perbaikan.

“Saya tersentuh melihat kondisi itu ndo, demi keselamatan warga kita mau menunggu siapa lagi. Selagi mampu, Insha Allah sayo akan bantu,” tutup Maidani. (ton)

Komentar