Tak Main-main, JSI Pastikan Kejurnas Muara Bungo 90 Persen Siap

MUARABUNGO – Pemilik dan pengelola Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara, Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI) akui pihaknya terus kebut persiapan sarana dan prasana maupun lintasan untuk ajang nasional Kejurnas Muara Bungo, pada bulan Oktober 2022 mendatang.

“Selaku tuan rumah, kita persiapan secara matang. Untuk persiapan sudah capai 90 persen, baik sarana dan prasana serta lintasannya sudah ok. Ini menyangkut nama baik Kabupaten Bungo di kancah nasional,” jelas JSI.

Kata JSI, ia tidak main-main untuk ajang paling bergengsi ini. Karena peserta, maupun pengunjung dari luar pulau Sumatera bakal padati kota Muara Bungo.

“Dampak penyelenggaraan Kejurnas ini sangat bagus, karena Kota Muara Bungo jadi tuan rumah, pemerintah kita pasti diuntungkan,” ungkap JSI lagi.

JSI juga berharap pada dukungan dan do’a masyarakat Bungo untuk kejurnas Muara Bungo yang menyelenggarakan 3 cabang olahraga (cabor) otomotif roda empat (mobil). Yakni, Sprint Rally dilaksanakan 2 putaran, Speed Rally 2 putaran serta Adventure Offroad Individual Non Winch 1 putaran.

“Sesuai jadwal, event Kejurnas Adventure Offroad pada 15-16 Oktober 2022, Sprint Rally pada 21 Oktober 2022, dan Speed Rally pada 22-23 Oktober 2022,” tutupnya. (ton)

Komentar