Tak Pernah Lelah, Elviana Gunakan Waktu Senggang untuk Kundapil

MUARATEBO – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dra Hj Elviana MSi selaku senator dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi yang merupakan Ketua Komite IV bidang keuangan dan perbankan, kembali bersilaturrahim dengan konstituennya di Kabupaten Tebo, Kamis (15/09/2022).

Kali ini yang dituju adalah Desa Sungai Alai, Kecamatan Rimbo Tengah, Desa Margodadi Block F Kecamatan Rimbo Ilir, Desa Sari Mulya, Desa Sari Mulya Jalan Mahoni Block F, dan Desa Sari Mulya Ladang Panjang.

Tak pernah lelah, Elviana terus manfaatkan waktu senggang untuk kunjungan daerah pemilihan (Kundapil).

“Bukan reses tapi kundapil, mengunjungi dapil jika ada waktu senggang. Saya usahakan bertemu langsung dengan masyarakat, meski dengan waktu yang singkat,” ungkapnya.

Menurut Elviana, mengunjungi desa-desa seperti ini menjadi komitmennya sejak menjadi anggota DPD RI. Meskipun jadwal sidang dan tugas senayan adat, Elviana memanfaatkan waktu senggang dengan bergilir kunjungan dari satu desa ke desa lainnya secara bergantian.

“Hari ini dapat melakukan kundapil di Lima titik di Kabupaten Tebo, mudah-mudahan waktu senggang nantinya bisa kundapil lagi ke desa lain dalam Provinsi Jambi,” imbunya. (ton)

Komentar