Disambut Bak Sultan, Inilah Sosok Brigpol Maidani

MUARABUNGO – Nama Brigpol Maidani pengusaha sekaligus anggota Polri tajir Muaro Bungo, Jambi ini menjadi buah bibir masyarakat Bungo.

Adapun omongan tersebut karena kebaikan hati dan kemurahan hati Maidani membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tak hanya itu, sosok Maidani selalu penuhi undangan warga jika diminta.

Seperti diketahui, warga Dusun Tenam, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo tampak semringah kala menyambut sosok Brigpol Maidani saat memenuhi undangan mereka, Rabu (14/9/2022) malam.

Saking antusiasnya, mereka rela menunggu berjam-jam demi menyambut kehadiran Brigpol Maidani, pengusaha tajir yang merupakan owner taman wisata Athaya Garden.

Kedatangan pria berjuluk Polisi Berhati Malaikat itu disambut antusiasme warga Dusun Tenam.

Bahkan Brigpol Maidani disambut bak ‘Sultan’ saat tiba di dusun tersebut.

Brigpol Maidani patut diberikan gelar Sultan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo karena dengan kemurahan hati beliau membangun jalan, membangun rumah warga miskin, membantu warga dalam kesakitan, memperhatikan anak yatim piatu, dan banyak lagi aksi sosial yang menyentuh.

Sosok Brigpol Maidani sempat viral beberapa waktu lalu dengan aksi sosialnya yang rela merogoh kocek uang pribadinya. Nilainya juga tidak sedikit bahkan sangat fantastis. Iya untuk ukuran sultan itu memang pas untuk disebutkan. (ton)

Komentar