Fahri Hamzah Kumpulkan Kader Partai Gelora di Bungo

MUARABUNGO – Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah, melakukan silaturrahmi ke Kabupaten Bungo, Selasa pagi (13/9/2022).

Fahri Hamzah yang didampingi Ketua Bagian Teritorial I, Muhammad Syahfan Badri Sampurno disambut oleh DPD Partai Gelora Kabupaten Bungo dan pengurus DPD Partai Gelora se-Provinsi Jambi.

Dalam arahannya, Fahri Hamzah menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus terus pantau dan awasi proses verifikasi sebagai bentuk demokrasi. Jangan sampai politik dan demokrasi di Indonesia diciderai oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Saya senang bisa sampai di Bungo. Saya juga harapkan semua pengurus dan DPD selalu solid dan kuat. Serta terus bergerak bersama masyarakat, aspirasi-aspirasi langsung dari lapisan masyarakat paling bawah.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bungo, Jasmi menambahkan untuk kepengurusan daerah Bungo sudah lengkap secara administrasi. Untuk itu, dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai Gelora di Bungo sudah siap untuk bergerak dan memiliki target agar punya kursi di parlemen.

“Visi dan misi partai Partai Gelora agar diterima oleh masyarakat serta mendengar langsung aspirasi masyarakat dari akar rumput. Kami yakin Partai Gelora eksis di legislatif,” ungkapnya.

Komentar