Bupati Mashuri Lantik Pengurus GOW Bungo Masa Bakti 2022-2024

Berita Daerah, Bungo36 Dilihat

MUARABUNGO – Ketua Umum Hj. Nininh Wilasari bersama pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bungo masa bakti 2022-2024 secara resmi dilantik oleh Bupati Bungo, H. Mashuri yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Bungo, Senin (12/9/2022).

Nining Wilasari menyebutkan, bahwa pelantikan yang berlangsung sukses bukan terlepas beban, namun ada amanah dan sumpah yang menjadi tanggung jawab yang harus diembankan kedepannya.

“Ini berarti bahwa jajaran pengurus akan mengembang amanah untuk memajukan dan meningkatkan kinerja GOW Kabupaten Bungo dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan,” ujar Nining.

“Kami pengurus GOW Kabupaten Bungo akan meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam bidang sosial budaya, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan yang lainnya,” kata dia.

Sementara, Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan seluruh pengurus Gabungan Organisasi Wanita sebagai organisasi yang telah terdaftar.

“Tentu ini sudah berpengalaman dalam mengelola dinamika kehidupan organisasi baik secara internal maupun eksternal. selama ini GOW Kabupaten Bungo aktif dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Bungo yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Terakhir, Kepala Dinas P2KB P3A, Novalia berharap kedepan peran serta dari anggota GOW ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kualitas sumber daya manusia, dan meningkatkan kualitas generasi muda.

“Harapan kita setelah dilantik ini, GOW Kabupaten Bungo terus dapat berkontribusi membantu Pemerintah dan pemberdayaan perempuan dalam segala bidang yang ada di GOW,” harapnya. (ton/adv)

Komentar