Wabup Apri Serahkan Bantuan Dinsos ke Korban Kebakaran

Berita Daerah, Bungo36 Dilihat

MUARABUNGO – Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd bersama dinas P2KB &P3A serahkan langsung bantuan Sembako dan perlengkapan sehari-hari bagi masyarakat korban kebakaran di Kecamatan Bungo Dani.

Kebakaran rumah warga di Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani terjadi 2 kali dalam bulan Juli, dan Agustus tahun 2022.

Setelah menyerahkan bantuan, Wakil Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Bungo, mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi pada Bulan Juli dan Agustus tahun 2022 yang lalu.

Wakil Bupati berharap kepada korban untuk tetap bersabar serta dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

“Saya turut berduka, saya ikut merasakan susahnya, kepada Allah kita serahkan semuanya, karena semua terjadi atas kuasa NYA” tutur wabup.

Kepada pihak yang bertugas dilapangan, Wabup sampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerja kerasnya. Wabup juga berharap petugas dilapangan dapat menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik dan penuh tanggung jawab, terutama bagi warga korban kebakaran.

“Untuk petugas yang ada dilapangan,harus ramah, santun, layani masyarakat dengan baik” ujar Wabup.Kamis (01/09/2022)

Wabup menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terutama pada musim hujan, sehingga musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi.

Usai menyerahkan bantuan, Wakil Bupati didampingi Plt Kepala Dinas P2KB &P3A Bungo langsung meninjau korban kebakaran yang berada di Dusun Sungai Buluh., kecamatan Rimbo Tengah

Sementara Itu Zamroni,S.Ag Selaku Camat Bungo Dani, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Bungo dalam hal ini Bapak Wakil Bupati Bungo telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Ini bentuk kepedulian antara Pemkab Bungo kepada masyarakat yang peduli dengan masyarakat kami yang terkena musibah, semoga para korban mendapatkan hikmah dalam menghadapi cobaan ini,”Kata Zamroni,S.Ag. (ton/adv)

Komentar