Bupati Gelar Doa Bersama Sebelum Berangkat Umroh

Berita Daerah, Bungo51 Dilihat

MUARABUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dan keluarga dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Sebelum berangkat umroh Bupati menggelar pengajian dan doa bersama di pendopo rumah dinas Bupati Bungo, Selasa malam (23/08/2022).

Bupati Mashuri beserta keluarga dijadwalkan akan berangkat pada Hari Minggu (28/08/2022).

“Mohon doa dan restu untuk keberangkatan kami. Semoga dengan doa bapak dan ibu akan memberikan kekuatan, kesabaran, serta ketabahan selama melaksanakan umrah di Tanah Suci Mekkah,”Ujar Bupati Mashuri.

Bupati menambahkan, Izinkan Pada kesempatan ini kami menyampaikan pertama menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh bapak ibu, kaum kerabat untuk memenuhi undangan kami untuk datang di pendopo rumah dinas Bupati pada malam hari ini.

Kedua, kami mohon maaf Yang sebesar-besarnya kalau tempat Bapak ibu duduk ini tidak pada tempatnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Adapun maksud dan tujuan kami mengundang malam hari ini pada Bapak ibu sekalian adalah, pada tanggal 28 Agustus 2022 ini Insyaallah kami sekeluarga akan melaksanakan ibadah umroh dan tentu kami sekeluarga mohon doa kepada kita yang hadir umumnya agar kami diberi kemudahan keselamatan dan juga pergi selamat dan kembali ke rumah tentu dalam keadaan selamat.,”Kata Bupati

Hadir dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Bungo H.Safrudrin Dwi Aprianto,S.Pd, Forkopimda, Staf ahli Bupati, Asisten, kepala OPD,para Kabag,Camat, H.Zaki.H.Ismail,Hasan Ibrahim, Ketua TP PKK Bungo,Ketua GOW, serta tamu undangan yang lainnya. (ton/adv)

Komentar