Kompak Sambut 17 Agustus, Warga RT 05 dan RT 21 Gelar Perlombaan

Berita Daerah, Bungo77 Dilihat

MUARABUNGO – Warga RT 05 dan RT 21, Jalan H. Suud, Kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, kompak menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Baca Juga:Kejaksaan Permudah Warga Bungo Ambil Tilang Saat Car Free Day

Dipelopori oleh Ketua Panitia, M. Hilal bermacam lomba untuk anak-anak dan orang dewasa warga setempat diperlombakan. Bagi yang menjadi juara akan diberikan hadiah-hadiah menarik.

“Ini jadi momen paling heboh dan megah, karena sudah 3 tahun tertunda kami ingin membuat kegiatan yang menghibur warga. Banyak perlombaan seperti lomba domino, pacu karung, makan kerupuk, pancing botol, tarik tambang, bakiak, bola kaki sarung, panjang pinang dan lain-lain,” kata M. Hilal.

Baca Juga: Diduga Mobil Digelapkan, Hj Hasnah Laporkan Bambang Usdianto ke Polisi

Lanjut M. Hilal, kegiatan ini sudah di mulai sejak Jum’at malam (12/08/2022). Ia berharap dengan adanya kekompakkan, warga dapat menjaga persatuan melalui kegiatan positif.

Baca Juga: Ingin Membangun Dusun, Wartawan Senior Ini Putuskan Jadi Calon Rio

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu akses kita untuk bersilaturahmi dan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Hal itu penting dan harus terus dipelihara” ujar M. Hilal, sosok yang dikenal suffel dan mudah bergaul dengan warga ini. (ove)

Komentar